Home » » Tips SEO Menghapus Broken Link

Tips SEO Menghapus Broken Link

Tips SEO Menghapus Broken Link
Lama ngga menulis tentang Tips SEO,dan pada artikel kali ini ada satu tips dalam mengoptimasi website Anda melalui cara menghapus Broken Link.Broken link bila ada dalam web milik Anda,maka dampaknya cukup jelek dalam meningkatkan posisi website Anda di Search engine.

Broken Link atau link mati adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk "kesehatan website" milik Anda.Semakin broken link banyak terdapat di web/blog milik Anda,maka SEO web Anda akan menurun peringkatnya di Search engine
Broken link terjadi bila Anda salah tulis link,atau yang paling banyak terjadi bila url website yang ada pada komentar di web kita sudah mati.

Tips SEO Menghapus Broken Link adalah dengan cara rutin  memeriksa link yang mati/broken melalui situs Broken Link Checker.Situs ini saya rekomendasikan karena hasilnya cukup akurat untuk memeriksa broken link di web kita.

Silahkan kunjungi situsnya di http://www.brokenlinkcheck.com/ dan masukkan url web Anda yang mau di di cek keadaannya.
Semoga dengan cara menghapus link mati yang Ada di blog Anda,maka SEO Website Anda akan semakin bagus posisinya di Search engine. Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger