Home » » Mengenal Darmanto

Mengenal Darmanto

Darmanto
Mengenal Darmanto.Bagi yang belum kenal Darmanto,saya kenalin dulu ya...Darmanto adalah hanya seorang anak manusia yang saat ini bercita-cita ikut berbagi sesuatu yang bermanfaat buat sesama melalui dunia maya terutama berbagi seputar dunia blogging.

Darmanto saat ini hidup bersama dengan seorang istri dan dua orang anak yang sangat dicintainya.
Terlahir sebagai anak ke 2 dari 3 bersaudara pada tanggal 24 februari 1981 di sebuah kabupaten bernama Purbalingga, Propinsi Jawa Tengah.

Pendidikan

Pendidikan formalnya hanya sampai tingkat SLTP,rendah banget ya pendidikannya,heheheee...Namun Dia tetap bangga dan tetap bersyukur kepada kedua orang tuanya yang sudah dengan susah payah menyekolahkannya. Walaupun hanya lulusan SLTP,Dia tetap belajar dan salah satu yang pelajarinya adalah dunia internet dan memfokuskan belajar blogging.

Dari blogging inilah Alhamdulillah Dia bisa menjadikan sebagai salah satu penambah wawasannya  dan melalui blogging Dia bisa menjadikan blogging saat ini sudah menjadi sumber penghasilan utamanya. Dia belajar dunia internet secara otodidak.Kata orang internet sumber informasi,makanya Dia tertarik mempelajarinya.Prinsip Dia asal mau belajar pasti bisa!

Internet Vitae

Darmanto Mengenal internet pertama kali di sebuah Warnet di Jakarta awal Maret tahun2010 waktu ngikutin temen main di Warnet. Beberapa Minggu hanya dilalui untuk browsing sampai akhirnya tertarik dengan yang namanya Blogging. Di sinilah Darmanto mulai belajar Nge-Blog.

Sampai saat ini ada banyak blog yang sudah dimiliki dan beberapa blog tersebut antara lain:

http://studiowebs.info
www.dharmasehat.com
www.darmanto.com
www.jasaseopurbalingga.com
www.infosaja.net

Name :Darmanto
Nickname :Manto,Mas Dharma,KedBel,Kang Darma
Tmp/Tgl Lahir :Purbalingga,24 februari 1981
Alamat :Dusun Kranding,Desa Cibuyur,Kecamatan Warungpring,Pemalang,Jawa Tengah
Mobile:08170133458
Donasi:Bank Mandiri,No ACC: 139-00-1603926-9,A/N=Darmanto

Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger