Home » » Daftar Harga Jasa SEO

Daftar Harga Jasa SEO

Daftar Harga Jasa SEO
Harga Jasa SEO Kami relatif. Dengan harga ini Anda bisa menyesuaikan anggaran seo sesuai kemampuan Anda. Harga jasa SEO di tentukan oleh tingkat persaingan dan paket yang Anda pilih. Secara umum,paket SEO yang Kami tawarkan ada 3 macam paket SEO.

3 paket yang yang Kami siapkan yaitu:

1. Paket SEO bulanan. Dalam paket SEO ini sudah termasuk membantu update konten yang SEO setiap bulan, share konten ke social media, link building dan Anda tidak perlu menggaji karyawan lain hanya untuk mengelola website Anda.

2. Paket SEO tahunan. Dalam paket ini, website Anda akan Kami kelola seo websitenya hingga bisa membuat banyak kata kunci tertarget bisa masuk halaman 1 search enggine Google. Biaya paket seo tahunan akan jauh lebih murah dibandingkan Anda memilih paket SEO bulanan.

3. Paket SEO per Keyword. Biaya SEO paket seo ini tergantung pada keyword yang akan anda optimasikan/pesan, tingkat persaingan keyword dan keadaan website yang ingin di SEO. Namun harga pengoptimasian website PER KEYWORD termurah dari Kami untuk per project SEO per keyword bisa di negosiasikan. Setiap project SEO terdiri dari minimal 2 buah keyword yang mana 1 dari 2 keyword yang dipesan tersebut mendapatkan prioritas target posisi tertentu.

Hubungi Kami sekarang melalui email kontak@darmanto.com bila Anda ingin konsultasi SEO atau Anda juga bisa menanyakan harga SEO langsung ke Kami melalui telpon ke 08170133458.
Kami siap membantu Anda.

Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger