Home » » Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO

Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO

Tips SEO dari Jasa SEO Murah pada hari ini akan dibagikan buat Anda para pencari info rumus membuat judul,deskripsi dan keyword standard SEO.Rumus kali ini akan di mulai dari menghitung jumlah karakter untuk judul,deskripsi dan keyword yang sesuai standard Search Engine.

Jumlah karakter yang pertama adalah jumlah karakter untuk membuat suatu judul.
1.Jumlah karakter dikatakan SEO Friendly,Menurut peraturan,jumlah karakter yang di syaratkan adalah minimal 40 karakter dan maksimal 60 karakter.Jadi dalam membuat judul website hendaklah jangan terlalu panjang atau juga jangan terlalu pendek.

2.Untuk jumlah karakter Description,sesuai aturan adalah 150 karakter dan maksimal 156.
Jumlah deskripsi yang melebihi karakter akan berpengaruh kurang baik.jadi tentukan karakter untuk deskripsi yang sesuai aturan saja.

3.Untuk keyword,menurut aturan maksimal adalah 400 karakter.Dan saat ini yang perlu diperhatikan adalah fokus pada 3 keyword kunci utama saja,selebihnya sisa dari jumlah karakter adalah untuk keyord pendamping.jangan mengulang keyord kata lebih dari 3.

Nah,itu saja Rumus Membuat Judul,Deskripsi dan Keyword Standard SEO dari mengetahui jumlah karakter dulu.Pada tips SEO selanjutnya,nanti akan di bagikan cara menulis artikel yang SEO Friendly.
Semoga manfaat. Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger