Home » » 9 Peyebab SEO Blog Turun

9 Peyebab SEO Blog Turun

Minggu-minggu ini keyword SEO yang jadi target web saya ini menurun peringkatnya.Selidik punya selidik ternyata web ini melakukan suatu kesalahan dan alhamdulillah sudah diperbaiki.Setelah melakukan perbaikan ternyata keyord yang jadi target mulai naik kembali keposisi awal.

Nah bagi sobat semua,berikut ini akan dibagikan  Peyebab SEO Blog Turun di Search Engine yang saya susun sampai 9 penyebab, semoga saja sobat semua jangan sampai melakukan hal ini;

Penyebab Peringkat Keyword SEO Turun di Search Engine
1.Terlalu Banyak keyword: 
Jangan menggunakan keyword artikel secara berlebihan apalagi menambahkan keyword yang tidak sesuai dengan artikel, karena disamping akan dianggap spam oleh mesin pencari, juga akan membuat keyword utama di artikel tersebut tidak akan digubris oleh mesin pencari.

2.Keyword menipu:
Jangan terlalu banyak memasukkan keyword yang tidak sesuai dengan artikel, karena bisa-bisa kita di kick di mesin pencari. 

3.Link ke luar yang banyak: 
Google tidak suka halaman blog yang berisi banyak link, jika memang harus, buatlah 100 link pada tiap halaman. Link berlebihan: Berpengaruh buruk terhadap rangking blog kita, jika memiliki link terlampau banyak dari dan ke sebuah situs yang sama. 

4.Link ke situs yang mempunyai reputasi buruk: Link ke situs yang mempunyai reputasi buruk dapat menurunkan rangking kita di mesin pencari. Contoh situs yang mempunyai reputasi buruk adalah situs yang menggunakan teknik SEO yang ilegal, seperti keyword yang direkayasa, blog yang artikel jiplakan dari website lain, text dan link yang tersembunyi,dan pelangaran lainnya. 

5.Cross-link: 
Jangan sampai terjadi cross-link. Cross link terjadi misal ketika situs A link ke situs B, lalu situs B link ke situs C, dan situs C link kembali ke situs A.

6.Link tak terlihat: 
Jangan membuat link yang tak terlihat oleh manusia, karena hal ini akan dikenal sebagai upaya memanipulasi mesin pencari. 

7.Konten web/blog ilegal: 
Memasang posting yang sama persis dengan blog lain dapat menyebabkan blog kita ditendang dari mesin pencari. 

8.Text tersembunyi: 
Mesin pencari tidak menyukai blog yang memasang text yang disembunyikan (misal disembunyikan di dalam frame). 

9.Frame: 
Jangan menggunakan frame, karena frame sangat buruk untuk SEO. 

Nah sobat semua pecinta Jasa SEO Murah,itulah 9 penyebab SEO blog turun yang mesti sobat hindari.Semoga bermanfaat.
Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger