Home » » Cek posisi konten blog anda di Seoser [dot] com

Cek posisi konten blog anda di Seoser [dot] com

Cek posisi konten blog anda di Seoser [dot] com.Sudahkah sobat mengetahui posisi konten blog milik sobat di GOOGLE? Kalau belum,yuk cek posisi konten blog milik sobat dengan situs untuk mengecek posisi konten blog di SERP ENGINE GOOGLE.

Kegunaan pengecekan posisi konten blog milik kita adalah agar sobat bisa mengetahui sebenarnya konten atau artikel kita itu ada diposisi berapa sebenarnya dalam serp engine nya google.Bagi semua blogger,pasti menginginkan konten kita berada di posisi paling atas halaman pertama GOOGLE.
Memang tidak bisa di pungkiri nomor satu di SERP merupakan dambaan setiap yang mempunyai blog, akan tetapi ini bukanlah perkara mudah untuk bisa mendapatkannya.

Dibutuhkan beberapa tekhnik-tekhnik bagus, seperti SEO yang bagus dan baik agar posisi konten bisa diposisi pertama, minimal bisa masuk halaman pertama di hasil Pencarian Google.
Bagi blogger pemula seperti kami kadang artikel nyungsep entah kemana, kadang malah jadi tidak tahu apakah sudah Terindex Google apa belum.
Pada catatan kali ini saya akan sharing bagaimana cara mengetahui posisi artikel kita di mesin pencari nomor wahid yaitu google.
Tujuan diketahuinya posisi artikel kita agar kita melakukan Optimasi Artikel tersebut agar bisa naik posisinya, minimal masuk top ten nya google, kalau gak bisa juga, minimal jangan sampai nyungsep dihalaman terakhir hasil pencarian aja.
Nah, untuk mengetahui dimana letak posisi artikel kita pada hasil pencarian google dengan menggunakan keyword tertentu, kita bisa menggunakan sebuah situs dibawah ini:

Search Engine Results Page web checker tool.
Dengan menggunakan situs tersebut, kita bisa memasukan keyword yang dibidik dan halaman utama blog kita serta memilih wilayah google yang akan digunakan. Setelah itu kita akan tahu sebenarnya dihalaman mana letak artikel blog kita

Nah sobat semua,itulah  catatan saya mengenai Cek posisi konten blog milik sobat di Seoser.com
Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger