Home » » Daftar Free Backlink Pagerank Tinggi Terbaru

Daftar Free Backlink Pagerank Tinggi Terbaru

Daftar Free Backlink Pagerank Tinggi Terbaru

Menurut para master SEO Blogger mengatakan : SEO dipengeruhi oleh backlink. Walaupun artikel itu asli bikinan sendiri, tanpa adanya backlink pagerank tinggi, Apa gunanya? Dengan kata lain 1 hal yang mesti dilakukan adalah :

1. Edit Blogger
Banyak cara membuat blog kita terkenal. Salah satunya melakukan editing template blog. Dengan maksud memperbaiki tampilan blogger. Banyak template yang bagus bagus kan? Ada lagi tujuan pengeditan ini untuk meningkatkan SEO Blogger kita.
2. Promosi Blog
Banyak cara dilakukan untuk promosi blog agar blog kita tambah maknyus. Salah satunya blogwalking, promosi di jejaring sosial dsb. Tahu lah caranya bagaimana?
3. Backlink

Untuk yang poin backlink ini akan saya jelaskan. Backlink sendiri artinya umpan balik atau link tautan. Semakin banyak link yang mengarah ke blog kita baik itu satu arah maupun referal atau tukaran link. Dari sumber SEO blogger yang saya baca, semakin besar pagerank yang berkenan memajang link blog kita, maka semakin besar pulan kesempatan tampil di google di urutan 1. Betul tidak? Sok atuh cari free backlink pagerank tinggi kalau bisa :D.

Untuk masalah SEO Blogger dalam kategori Backlink,kali ini saya mempunyai 1 alamat Free Backlink Pagerank 9. 
Nah bagaimana kita mendapat backlink dari pagerank 9 tersebut? Caranya cukup mudah, kita tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan gratis backlink pagerank 9 dari mozilla.org. Adapun cara mendapat gratis backlink PR9 yaitu:

b. Isikan semua form yang dibutuhkan
c. Pengalaman saya, Perlu 3 x memasukkan username. (Isikan 1 kata dengan huruf kecil)
contoh : freebacklinkpr9
d. Lengkapi biodata diri sobat. Blog kamu juga
e. Untuk form About bisa ditambah dengan homepage blog sobat. Isikan dengan  menambah misalnya : 
<a href="https://jasaseodarmanto.blogspot.com/" target="_blank">Free Backlink PR9 | jasa seo murah</a>
f. Simpan akun sahabat

Update Free Backlink PR 9:
Untuk link ke-2 ada di Adobe.com | Create an Adobe account

Ada lagi nih update backlink gratis dari pagerank tinggi. Berikut daftarnya :
1. Last.fm (Sahabat tinggal daftar dan tinggalkan jejak blog kita di sana pada profil)
2. Help.com (Gratis backlink pagerank tinggi, dari help.com)
3. Wordpress (Khusus blogger makin maknyus, Pemiliknya saja hanya PR8 :D)
4. AddThis juga pagerank tinggi. Ada di Forumnya, daftar saja sekalian coba-coba. Jangan hanya gunakan widgetnya saja :D
5. Drupal.org juga pagerank9. Saya memajang untuk link kontes SEO, hasilnya maknyus juga, tanpa tebar link sak abreg sudah melejit :D
6. Yang terakhir ada di Youtube.com. Masukkan link homepage kita di sana melalui profil kita. Saya yakin tambak kuat SEO Blog kita.

Dari keenam update gratis backlink pagerank tinggi di atas, masing-masing website atau forum memiliki pagerank tinggi yaitu PR9. Selamat mencoba, gak boleh untuk kontes SEO ya! nanti saya makin ke gusur :D


 Dengan begitu tuntutan SEO Blogger dengan Free Backlink PR9 sudah terpenuhi bukan? Dengan kata lain kita mendapat backlink yang berada di mozilla.org. Hanya beberapa hari ini saya mendaftarkan pada akun yang lain, ternyata berdampak besar. Awalnya blog sepi, tapi setelah buka akun yang lain, saya mendapati 10 komentar menunggu. Apa tidak powerfull backlink dari Pagerank 9 ini? Jika sahabat memiliki referensi dari website yang menyediakan Free Backlink Pagerank 10 mohon pencerahannya di kotak komentar. Trims!
Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger