Home » » Jasa SEO Murah Darmanto,Jasa SEO Berkualitas Dan Bergaransi

Jasa SEO Murah Darmanto,Jasa SEO Berkualitas Dan Bergaransi

Penyedia Jasa SEO saat ini memang sudah banyak.Tapi Kini hadir buat Anda Penyedia Jasa SEO yang perlu di pertimbangkan Oleh sobat Untuk menggunakan jasa SEO nya.

Seperti diketahui bila kita memiliki website/weblog yang berorientasinya ke bisnis atau untuk mendapatkan penghasilan,maka kemampuan menguasai Tehnik SEO pagi para pemilik website atau para pengelolanya perlu dimiliki agar website yang kita kelola bisa mendapatkan penghasilan dari para pengunjung yang sudah tertarget sesuai content website yang kita jual.

Menggunakan Jasa SEO Murah merupakan sebuah cara yang tepat dan dapat lebih mudah mengoptimalkan website anda,dan salah satu penyedia Jasa SEO yang perlu di pertimbangkan karena Termurah Dan Bergaransi adalah jasa SEO dari www.darmanto.com

Mengoptimalkan web dengan menggunakan jasa seo yang murah,bergaransi bisa menjadikan posisi keyword yang menjadi target berada diposisi halaman 1 Google,disinilah tempatnya.Anda tidak salah memilih Jasa SEO darinya.Harga Jasa SEO nya bisa dibandingkan dengan penyedia Jasa SEO lain.

Dengan bekal teknik SEO yang di miliki dan sudah teruji bisa menaikkan posisi halaman content web dengan keyword yang di target berada pada halaman 1 Google,kiranya layanan Jasa SEO Beliau layak Anda Pertimbangkan.
Pertimbangan Lain yang bisa Anda perhitungkan juga adalah mengenai sistem HARGA JASA SEO MURAH nya.

Berikut ini sistem Harga Jasa SEO Murah dari Kami serta syarat dan ketentuannya:

 -Harga Jasa SEO dibawah ini adalah untuk KONTRAK SELAMA 3 BULAN terhitung sejak biaya jasa saya terima.
-Setelah masa kontrak habis,kontrak bisa diperpanjang untuk maintenance dan menjaga agar posisi keyword stabil dan hanya dikenakan biaya sebesar 10% dari nilai biaya kontrak pertama untuk setiap bulannya.

1.Hasil pencarian < 1 juta = Rp 700.000
2.Hasil pencarian 1 juta s/d 2 juta = Rp. 1.200.000
3.Hasil pencarian 2 juta s/d 10 juta = Rp. 2.000.000
4.Hasil pencarian 10 juta s/d 30 juta = Rp. 3.000.000
5.Hasil pencarian 30 juta s/d 60 juta = Rp. 4000.000
5.Hasil pencarian > 60 juta = Rp. 5.000.000

 # JASA SEO MURAH KAMI BERGARANSI #

Bila saat ini Anda masih ragu dengan Jasa SEO Murah yang Kami tawarkan,lihat jaminan GARANSI UANG KEMBALI  dari Kami dengan mengikuti Peraturan Garansi dibawah ini:

-Selama masa optimasi keyword yang sudah di sepakati,situs Anda sepenuhnya berada di bawah pengawasan saya.Artinya Anda harus menginformasikan kepada saya jika ingin melakukan perubahan content, menghapus/menambah content, merubah sitelink, merubah sitemap, merubah meta data, merubah indexing dan lain sebagainya.

-Jika tidak mengindahkan aturan ini dan menyebabkan optimasi keyword situs terganggu maka project saya batalkan secara sepihak dan garansi tidak berlaku.

-Garansi Biaya Jasa SEO akan di kembalikan 100% (Hanya dipotong Rp. 300.000 sebagai biaya administrasi.,biaya review dan biaya iklan selama seo di kerjakan), jika keyword yang diinginkan tidak masuk halaman 1 Google (Google.co.id) setelah saya optimalkan maksimal selama 3 bulan sejak mulai pengerjaan.Jadi Anda tidak rugi bila sampai SEO mengalami gagal karena mendapatkan uang kembalian. 

CARA PEMBAYARAN

-Pembayaran dilakukan boleh dua tahap. Pertama 60% diawal dan 40% setelah target posisi keyword tercapai.
-Silakan lakukan pembayaran Anda ke rekening saya dibawah ini:
  Bank Mandiri:
  No ACC: 139-00-1603926-9
  Atas Nama: DARMANTO
-Setelah melakukan transfer, silakan Anda konfirmasi Via SMS ke 0817 0133 458 ATAU 0823 1036 1484

Jika anda salah seorang yang memiliki keinginan untuk mengoptimalkan Website/Weblog agar keyword yang di inginkan menempati Posisi Google Halaman 1,silahkan gunakan JASA SEO MURAH dari Beliau dan buktikan perbedaan dan peningkatan peringkat website Anda di mesin pencari Google. Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger