Home » , » 6 Teknik SEO Ampuh Yang Perlu Di Ketahui

6 Teknik SEO Ampuh Yang Perlu Di Ketahui

6 Teknik SEO Yang Perlu Di Ketahui pada hari ini akan Darmanto bagikan buat sobat semua yang sedang mencari teknik SEO yang ampuh,jitu dan berhasil.Dalam usaha menggapai posisi terbaik di hasil pencarian google maka dibutuhkan teknik seo yang baik dan benar, agar apa yang kita lakukan dalam optimasi tidak sia-sia. Dalam penerapan teknik seo juga harus sesuai prosedur algoritma yang sedang berlangsung, tidak mungkin kita dapat bersaing di page one mesin pencari (google) jika teknik yang kita terapkan adalah teknik jadul yang kadaluarsa.

Untuk mampu bersaing saat ini maka dibutuhkan juga teknik seo terbaru yang update. Maka dari itu sebagai seorang pelaku seo maka kita harus dapat beradaptasi dengan perkembangan Algoritma terbaru, dan dibawah ini adalah Teknik Seo Jitu Terbaru

1. Teknik SEO On Page
SEO on page disini saya tempatkan diurutan teratas, karena berdasarkan logika sebuah blog atau website akan mampu menarik pengunjung jika memiliki on page yang baik, rapi dan enak dipandang mata. SEO On Page memiliki banyak sisi, mulai dari meminimalkan eror kode script css maupun html, ketepatan meta tag pada script situs/blog, loading halaman web/blog yang cepat, dan lain sebagainya.

2. Teknik SEO Original Konten
Teknik seo jitu yang kedua dan telah terbukti memiliki efek yang signifikan pada SEO di tahun 2013 adalah keaslian (original) tulisan. Pada saat anda membuat artikel, usahakan buatlah judul yang berbeda dari judul-judul artikel lainnya.

3. Teknik SEO Artikel yang Panjang
Membuat artikel yang panjang sangat baik dan sangat kuat dalam bertahan di SERP Google . Sesuai dengan kriteria artikel yang baik dimata Google yaitu panjang artikel minimal 400 Kata, lebih banyak akan lebih baik.

4. Teknik SEO Kepadatan Kata Kunci (Keyword Density)
Yang dimaksud kepadatan kata kunci disini meliputi, kepadatan kata kunci yang ada di dalam suatu artikel dan jumlah kata kunci blog anda di internet. Artinya, pengulangan kata kunci anda sedapat mungkin tidak terlalu berjauhan namun tetap dalam kondisi yang wajar.Perlu diperhatikan, terlalu sedikit keyword akan berdampak pada lemahnya daya saing artikel anda ,sedangkan jika terlalu banyak keyword akan menurunkan kualitas tulisan anda dan otomatis akan kalah bersaing di halaman pertama Google.

5. Teknik SEO Maksimalkan paragraf Pembuka
Teknik seo yang ke lima ini sudah pernah saya berikan pada artikel saya yang berjudul "Teknik SEO Menulis Artikel di awal kalimat". Teknik SEO ini saya terapkan dalam beberapa artikel. dan untuk tutorial membuat paragraf pembuka sepertinya dulu telah saya buat artikelnya jadi silahkan anda cari di blog butut ini.

6. Optimalkan Backlink 
Backlink itu bermacam-macam dari mulai mencari Free Backlink sampai dengan yang paling ampuh adalah dengan menerapkan internal link pada blog sendiri.Dan tidak dapat dipungkiri lagi bahwa backlink adalah kekuatan sebuah blog/website. Terapkan tehnik seo backlik yang ampuh dengan melakukan internal linking, yaitu cara optimalisasi SEO dengan membuat link antar artikel dalam blog/website kita. Sisipkan juga link menuju halaman utama blog. Minimalisir link keluar (link menuju blog/web lain).
Berikan backlink berkualitas untuk artikel secara berkala dan berkesinambungan.

Demikianlah  6 Teknik SEO Ampuh Yang Perlu Di Ketahui dalam dunia seo terbaru yang bisa saya sampaikan, dan jangan lupa kembangkan teknik seo yang ada, jangat takut ber eksperimen melakukan teknik seo demi memperkokoh posisi blog/web anda. Karena semakin unik dan berbeda teknik seo yang kita terapkan dari blogger lain maka kesempatan merajai halaman pertama google tidaklah mustahil akan anda gapai. Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger