Home » » Ada Virus Di Script Share AddThis

Ada Virus Di Script Share AddThis

Ada Virus Di Script Share AddThis - Beberapa waktu yang lalu,di artikel Web penyedia Jasa SEO yang murah dan bergaransi ini,sudah dibagikan tutorial untuk pasang Tombol Share Dibawah Posting Artikel dengan menggunakan script dari AddThis. AddThis cukup bagus buat share artikel dan sangat banyak penggunanya karena menyediakan share ke ratusan social media.

Namun sudah hampir 2 hari ini,setiap saya mau share artikel dengan menggunakan widget ini,ternyata anti virus yang saya pasang (saat ini saya menggunakan anti virus Avira) ternyata memberikan peringatan bahwa di script tersebut mengandung Virus.

Script Share AddThis yang mengandung virus ini ternyata juga terdeteksi di web basic wordpress yang menggunakan plugin share artikel dengan menggunakan plugin share artikel buatan AddThis ini.Nah bagi para sobat yang menggunakan script ini,apakah mengalami hal serupa dengan saya? Bila iya,saran saya,segera hapus script tersebut dan sementara bagi pengguna web basic blogspot seperti web ini gunakan dulu share default blogger dulu.Dan untuk pengguna web basic wordpress,sementara non aktifkan dulu atau ganti dengan plugin share artikel buatan lain.Karena bila script ini terus dipasang,maka dampaknya ngga bagus buat website Anda. Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger