Home » , » Cara Membuat Template Blog Lebih Valid XHTML

Cara Membuat Template Blog Lebih Valid XHTML

Sobat Darmanto,sebenarnya saya belum berniat membagikan catatan tentang Cara membuat template blog lebih valid XHTML,sebab blog ini juga belum valid XHTML.Namun dengan pertimbangan bahwa tidak ada salahnya membagikan dulu Cara Membuat template blog lebih valid XHTML kepada para sobat,maka catatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara membuat template blog lebih valid XHTML dan menurut kata para master blog cara ini katanya bisa membuat Optimasi SEO lebih baik dan lebih di senangi oleh search engine dan tentunya bisa meningkatkan jumlah visitor.

Disamping kita bisa memilih template blog yang SEO friendly kita juga bisa membuat atau mengedit template kita agar lebih ramah SEO,Misalnya kita membuat meta title SEO friendly maupun memasang meta tag otomatis pada setiap postingan, kali ini ada tips lagi untuk membuat agar template blog kamu lebih SEO friendly,yaitu dengan cara mengedit beberapa kode HTML pada yamg lebih valid XHTML.

Bagaimana Cara membuat template blogger lebih valid XTHML? Cobalah sobat Googling saja,karena sudah banyak para sobat blogger yang lain yang mempublish Artikel tersebut.

Mohon maaf bila disini belum bisa diposting tutorialnya. Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger