Home » , » Cara mudah mencari rasa tentram

Cara mudah mencari rasa tentram

Cara mudah mencari rasa tentram.Mencari rasa tentram itu mungkin banyak jalan yang di lakukan oleh sobat Darmanto.Tapi pada malam jumat ini ada satu tips mudah dalam mencari rasa tentram.

Dalam kehidupan kita sehari-hari tentulah banyak mengalami berbagai macam persoalan yang membuat hati kita menjadi tidak tentram.Dari masalah ekonomi,keluarga,pekerjaan dan lainnya.
Dalam mencari ketentraman hati biasanya orang melakukannya dengan cara misalnya dengan melakukan jalan-jalan ke tempat wisata,mall dan lain-lain.

Tapi cara tersebut kalau bagi saya tidak bisa mengatasinya.Inilah cara yang saya lakukan bila sedang mengalami berbagai macam persoalan.Caranya pun sangat mudah untuk mengatasinya dan pasti berhasil yaitu,INGATLAH SELALU KEPADA ALLAH SWT.

Dan hal ini pun sesuai perintah_Nya..."Ingatlah,hanya dengan mengingat ALLAH-lah hati menjadi tentram".(QS Ar Ra-ad:28).

Nah sobat Darmanto semua,bagi sobat yang saat ini sedang mengalami ke tidak tentraman batin,ingatlah Hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tentram.
Kiranya hanya itulah cara mudah mencari rasa tentram yang bisa saya bagikan,bila sobat punya saran atau cara lain,silahkan bagikan dikolom komentar ya..? Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger