Home » , » Cara Membuat Artikel Tidak Bisa di Komentari

Cara Membuat Artikel Tidak Bisa di Komentari

Terkadang bagi sebagian blogger ada yang ingin membuat Artikel tidak bisa di komentari.Nah bagaimana sie cara membuat artikel tidak bisa di komentari? Pertanyaan ini sudah lama di request oleh sobat Darmanto dan baru pada catatan kali ini saya sempat membuatkan artikelnya.

Membuat artikel tidak bisa di komentari kalau saya sendiri sie menerapakan hanya di beberapa artikel saja yang memang saya khususkan tidak memberi tempat komentar terhadap artikel tersebut.Ada juga sebgian blogger yang sengaja membuat artikelnya tidak bisa di komentari atau memang di seting agar artikel tidak bisa di komentari.

Banyak alasan yang membuat artikel sebuah blog tidak di beri tempat memberi komentar.Kalau bagi saya pribadi memberi tempat komentar bagi para pengunjung adalah suatu keharusan agar blog lebih kelihatan hidup dalam berinteraksi dengan para pengunjung.

Nah bagi sobat yang ingin membuat artikel tidak bisa di komentari,berikut ini caranya:
1.Buat sebuah artikel atau boleh juga edit sebuah artikel.
2.Perhatikan di bagian setelan entri,klik pilihan.Lihat gambar!
Setelan entri

3. Setelah di klik pilih setelan komentar pembaca "Jangan bolehkan".Lihat gambar dibawah!
Membuat artikel tidak bisa di komentari


Nah sobat semua,itulah cara membuat artikel tidak bisa di komentari.Semoga buat sobat yang katanya artikelnya ingin dibuat agar tidak bisa dikomentari,catatan saya kali ini ada manfaatnya.
Salam blogger!!! Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger