Home » , » Cara Mendaftarkan Blog Ke MSN atau Bing

Cara Mendaftarkan Blog Ke MSN atau Bing

Cara Mendafatarkan blog ke MSN Atau BING adalah salah satu hal yang cukup penting juga bagi blog Anda.BING salah satu situs search engine yang juga banyak di gunakan oleh para netter untuk pencarian artikel atau berita selain google.Mendaftarkan blog ke MSN juga salah satu cara mempromosikan blog baru agar bisa di indexs oleh search engine MSN atau Bing.

Cara mendaftarkan blog ke MSN atau Bing Anda Tidak perlu mendaftar atau login,namun bila mau lebih baik,sebaiknya mendaftar laja agar blog anda terverifikasi dari situs MSN/BING. Bila sobat mau mendaftarkan blog ke situs MSN,para sobat hanya perlu mengisi nama URL blog yang mau di daftarkan dan mengisi kode verifikasi yang di berikan pada kotak yang sudah disediakan.Lihat gambar di bawah:
Mendaftarkan blog ke bing
Cara mendaftarkan blog ke MSN atau BING,silahkan sobat klik saja URL Submission-Bing
Lalu masukkan URL Blog Anda di kotak yang disediakan lalu klik SUBMIT.
Setelah melakukan submit,tunggu saja beberapa hari kemudian,biasanya artikel Anda akan terindex oleh search engine Bing.

Ok sobat,semua itulah Cara mendaftarkan blog ke MSN atau Bing yang bisa Jasa SEO Murah bagikan,semoga bermanfaat dan semoga dengan terdaftarnya situs sobat ke BING,maka peluang meningkatkan dan mendapatkan pengunjung dari para pengguna internet yang menggunakan mesin pencari MSN/BING akan semakin banyak. Share this article :
 
Support : SEO One - Copyright © 2013. Jasa SEO Darmanto
Template by Creating Website - Powered by Blogger